Kamis, 23 Juli 2009

ROTI BAKAR KHAS BANDUNG




ROTI BAKAR BANDUNG
"kencana"


-tau gak temen temen??? ternyata menurut ahli gizi di seluruh dunia, roti merupakan sumber karbohidrat yang sangat banyak mengandung kalori. -sumber karbohidrat yang paling banyak pada makanan ternyata terletak pada roti loh? -bayangkan aja n bandingin orang barat ama orang indonesia, yach so pasti jauh banget perbedaan secara fisiknya dunks. -n udah gak bisa di pungkiri lagi kita udah jauh trtinngal dalam segi apapun dari negara negara eropa, bener gak kawan??? ya udah dari pada lama lama nge bacot??? aku mau nawarin ama lo lo semua buat nyicipin roti bakar buatan gue nie? -buat kamu kamu yang merasa anak yang fun n semuanya dech, belom afdhal rasanya kalau gak nyicipin roti bakar gue,,,, hehehehe!!!! kamu dapat nemuin lokasi nya di
1. sepanjang jalan ahmad yani binjai. atau pasar kaget

2. simpang satria depan warung buah. binjai

3. bandar senembah. tepatnya di lincun.

-jd buat lo lo yang berdomisili di binjai medan n sekitarnya, lo bisa kok datang ke outlet outlet roti bakar gue. jangan lupa ya fren fren.

-buat yang punya cewek apa lagi, pas bgt . malam mingguan beromantis ria sambil ngunyah roti bakar bandung buatan gue, -kalau lo datang, lo bisa milih milih rasa favorit lo coklat, keju, strawberry, srikaya, kacang,bluberry n nenas, trusss harganya gak mahal mahal bgt kok. yang pasti dari pada lo abisin buat gak jelas, lebih baik lo beli roti bakar gue.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar